Pemkot Melalui Dinas Lingkungan Hidup Tomohon Terima Kunjungan Penilai Adipura

Manadozone||Tomohon || Tim Penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutahan RI melakukan kunjungan di kota tomohon, Rabu (22/11/2017).

Adapun kunjungan ini, sekaligus melaksanakan penilaian Adipura di Kota Tomohon, sejak  dua hari sejak Rabu (22/11/2017) hari ini.

Christina Maria Natalia, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dari Direktorat Jendral Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, yang dipercayakan dalam kunjungan sekaligus penilaaian adipura di kota Tomohon.

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Drs Octavianus Mandagi didampingi Sekretaris Aneke Reine Gosal SP MSi mengatakan, penilaian dilaksanakan di sejumlah titik.

Baca juga:   Kadis Lengkong : Sebanyak Duaratusan Lebih UMKM Difasilitasi

Lanjutnya,  penilaian ini dilaksanakan selama dua hari. “Hari ini dan besok”. Walaupun hujan deras tapi karena memang sudah dijadwalkan, tetap dilaksanakan kata Mandagi dan Gosal.

Penilaian itu sendiri lanjut Mandagi dan Gosal, tanpa pemberitahuan sebelumnya agar benar-benar objektif.

Atas kunjungan ini, tentunya kami berharap Kota Tomohon bisa memperoleh nilai yang maksimal. Untuk itu masyarakat juga, agar mendukung kebersihan di Kota Tomohon, ujar Mandagi.

(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *