Komisi III DPRD Tomohon Lakukan Monitoring di Sekolah yang Jauh dari Pusat Kota

Manadozone||Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui Komisi III. Melakukan  kunjungan lapangan dalam rangka monitoring serta evaluasi untuk melihat perkembangan dan kebutuhan sekolah-sekolah yang jauh dari pusat Kota Tomohon.

Adapun  kunjung ini dipimpin Ketua Komisi III  DPRD Kota Tomohon  Ladys Fransisca Turang, SE didampingi  Wakil Ketua Komisi  Syenny Supit, Sekretaris Komisi  Erens D.Kereh,AMKL  serta para anggota Komisi Doortje S. Mandagi.

Saat melakukan kunjungan diterima langsung oleh Kepala-kepala Sekolah, diantaranya  di SPM PGRI Pinaras,  SD inpres Pinaras, SMP Kristen Woloan, SMP Katolik Woloan, SD Katolik I Woloan dan serta dihadiri  Guru-Guru di sekolah-sekolah tersebut.

Baca juga:   Dinas Pertanian Tomohon Gelar Program Desiminasi 2017

Atas kunjungan ini, Ketua Komisi III  DPRD Kota Tomohon  Ladys Fransisca Turang, berharap agar Dinas terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk memberi perhatian besar kepada Sekolah-sekolah khususnya dalam pembuatan Toilet-toilet agar  bersih, pembangunan paving, pagar, talut, labaratorium  komputer dan pengadaan mebeller  yang dibutuhkan.

(EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *