by

Mewakili Pemkot Tomohon, Politon Hadiri Pelantikan Panwascam Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon Pemerintah kota tomohon yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Novi Politon, SE didampingi oleh Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Toar Pandeirot, S.Pd MM, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 15 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se-Kota Tomohon. Selasa (14/11/2017) di Hotel Jhoanie, Kelurahan Kakaskasen II, Kecamatan Tomohon Utara.
Atas nama Walikota Tomohon Novi Politon mengatakan setelah dilantik dan diambil sumpahnya, para anggota Panwascam ini harus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).
“Semua warga menginginkan Kota Tomohon ini yang nyaman, aman, dan tenang, untuk itu kita harus tetap jaga dalam pelaksanaan semua Pilkada nanti,” ujarnya.
Lanjutnya, “Kuncinya ada pada komunikasi. Harus ada komunikasi yang baik antara Panwas, KPU dan peserta pilkada. Jika komunikasi terjalin dengan baik pastinya kondusifitas akan terjaga dengan baik” jelasnya.
Diharapkan pula, pihak Kepolisian dan TNI juga ikut berperan aktif dalam menghadapi black campaign yang biasa terjadi menjelang pilkada. Pasalnya, hal ini kerap kali terjadi melalui ujaran kebencian di sosial media. Tutup Walikota Tomohon seperti yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Novi Politon, SE.
Adapun  Nama-nama Panwascam se-Kota Tomohon yang dilantik yakni,
Tomohon Tengah :
Robert Lontoh
Christian Lolowang
Janny Kambong
Tomohon Utara :
Dapson Bilalu
Febe Tuegeh
Recky Pelealu
Tomohon Selatan :
Anjelly Siwi
Stevanus Kaeng
Julius Lengkong
Tomohon Barat :
Evangli Pandey
Oktavianus Golung
Michael Walewangko
Tomohon Timur :
Victorie Wuwung
Meike Mandagi
Joukeliene Pijoh
(JP)
Baca juga:   Dinas Damkar dan Kesehatan Jaga Pleno Rekap Perhitungan Suara di Tingkat PPK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed