by

Wakili Pemkot Tomohon, Kabag Kesra Hadiri HUT Ke50 Bhikku Nyanapradipa

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Tomohon Drs. Laurensius Kawuwung, mengahadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhikkhu Nyanapradipa yang genap usia 50 tahun.

Syukuran ini  dalam rangka HUT dari Bhikkhu Nyanapradipa, dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kota Tomohon, seluruh umat Buddha kota Tomohon, seluruh presidium dan anggota Badan Kerja Sama Antar Umat Agama (BKSAUA), Forkopimda Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Vihara Buddhayana Tomohon. Sabtu, (11/11/17).kemarin.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Evaluasi Kegiatan Reformasi Birokrasi Tahun 2018

Kesempatan tersebut Kabag Kesra Drs. Laurensius Kawuwung saat menyampaikan sebutan Walikota mengatakan, “Segenap seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada Bhikkhu Nyanapradipa yang genap usia 50 tahun, semoga terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya umat Buddha yang ada di kota Tomohon.” Ucapnya.

“Untuk itu saya mengajak seluruh umat Buddha untuk mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon, sehingga Kota yang di kenal dengan Kota Religius ini, sehingga menjadi Kota yang lebih aman dan nyaman.” Ajak Walikota seperti yang disampaikan oleh Kabag Kesra Drs. Laurensius Kawuwung.

Baca juga:   Pemkot Tomohon MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi Bersama UNIMA

Sementara, Bhikkhu Nyanapradipa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada saudara-saudara semua atas doa serta ucapan simpatik di hari berkelanjutan saya ini.” Tutupnya

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed