Event TIFF Tomohon Masuk 100 Wonder Event 2018 Nusantara

Suatu kebanggaan bagi Kota Tomohon, di mana Tomohon International Flower Festival (TIFF) oleh Pemerintah RI melalui Kementerian Pariwisata ditetapkan masuk dalam 100 Wonder Event se-Nusantara di tahun 2018 mendatang.

Kriteria pemilihan Wonder Event adalah kegiatan yang diselenggarakan berkelanjutan dan tersosialisasi dengan luas, melampaui bata sregionalnya. Dikenal melalui pemberitaan cetak, elektronik dan digital serta memiliki brand yang khusus.

Kemudian, mewakili keragaman Budaya Indonesia , unik, menonjol dan memiliki tema yang atraktif, mengungkapkan daya tarik setempat, memiliki dukungan aksesibilitas dan amenitas yang memadai.

Baca juga:   Pelaku Penganiayaan Kepada Mantan Pacar yang Viral di Media Sosial Berhasil Ditangkap Tim Resmob Polresta Manado

Dikelola dengan relatif profesional, berkelanjutan dan memiliki dukungan audiens  yang terus berkembang, mewakili sebaran ruang geografis di seluruh Indonesia yang merata dan waktu yang terjadwal tetap serta memperhatikan strategi pengembangan pariwisata Indonesia yakni tiga greater, sepuluh branding dan sepuluh kawasan prioritas.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, terpilhnya TIFF dalam 100 Wonder Event, menjadi bukti bahwa kegiatan tahunan di Kota Tomohon tersebut telah masuk dalam incaran para wisatawan baik mancanegara maupun domestic.

‘’Kami berkomitmen akan terus menjadikan TIFF sebagai event terbaik dan akan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,’’ tukas Eman.

Baca juga:   “ Genjot” Vaksinasi di Tomohon, Walikota Caroll Senduk Turun Tinjau Lokasi Pelaksanan

Semenrara Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Christo P Kalumata SSTP mengatakan, Event Wonder merupakan event utama, premiere, core event yang menjadi ikon kegiatan Pariwisata Indonesia 2018.

(t/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *