by

Pemkot dan KONI Tomohon Lakukan Sharring Peningkatan Prestasi Olahraga di Bali

Manadozone||Tomohon – Sebagai upaya dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga,  Untuk itu, Kamis (9/11/2017) Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kota Tomohon bersama Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Denpasar Provinsi Bali.

Wali Kota Tomohon melalui Kepala Dikpora Theodorus Paat SIP mengatakan, maksud kunjungan kerja adalah untuk sharring bagaimana meningkatkan prestasi olahraga.

‘’Ya, kami ke Denpasar bersama para pengurus KONI, pengurus cabang olahraga dan para atlit,’’ ujar Paat.

Rombongan diterima Kepala Bidang Olahraga Agung Wijaya Asmara. Menurutnya, dalam meningkatkan prestasi olahraga, Pemkot Denpasar mengutamakan program pembinaan, walaupun hanya memanfaatkan fasilitas milik Provinsi Bali.

Baca juga:   Seorang Warga Binaan Rutan Amurang Ditemukan Tak Bernyawa

“Namun berbagai langkah kami lakukan terutama bekerja sama dengan cabang olahraga yang dananya dikelola KONI dalam meningkatkan prestasi,” ungkap Asmara.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengungkapkan, apa yang diperoleh dalam kunjungan kerja tersebut hendaknya dilaksanakan baik Dikpora maupun KONI serta pengurus cabang-cabang olahraga.

‘’Kunker ini snagat penting, untuk mengetahui kiat-kiat yanjg dilaksanakan Kota Denpasar maupun Provinsi Bali yang memang pembinaan dan prestasi olahraganya berada di atas Kota Tomohon ataupun Sulawesi Utara,’’ kata Wenur. (Rdk)

Baca juga:   Lomba Lari 5 KM Meriahkan HUT Ke-16 Kota Tomohon

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.