Wawali SAS Pimpin Kunker Ke Kota Batam

Batam||ManadoZone – Pemerintah Kota Tomohon bersama BKSAUA Kota Tomohon mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Batam, kamis (02/11/17) dipimpin Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Kunker  ini di terima oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad SSos, MSi dan Ketua FKUB Kota Batam Chablullah Wibisono dan beberapa pejabat pemerintah Kota Batam.

Adapun tujuan kunjungan kerja kali ini, melakukan sharing dan belajar mengenai kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon dan Kota Batam.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tomohon mengatakan salah satu dari pembangunan non fisik di suatu daerah adalah terwujudnya kerukunan antar umat beragama untuk itu perlu adanya saling belajar dan berbagi informasi mengenai kerukunan antar umat beragama dengan berharap bahwa hasil dari kegiatan kunjungan ini akan memberikan dampak positif sekaligus memantapkan eksistensi BKSAUA sehingga mampu meningkatkan peran sebagai salah satu pilar dalam menopang pembangunan bangsa terlebih khusus Kota Tomohon.

Baca juga:   HUT ke-85 WKI Sinode GMIM di Tondano Sukses Digelar

Atas kunker ini,  Wakil walikota Batam Amsakar Achmad menyambut hangat kedatangan pemkot Tomohon bersama dengan BKSAUA Kota Tomohon atas kedatangannya di Kota Batam.

Dalam sambutannya Amsakar Achmad menyampaikan bahwa pemerintah kota Batam dalam programnya memberikan bantuan dana untuk pembangunan tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Batam.

Ditambahkannya Amsakar Achmad , untuk komposisi FKUB Kota Batam di tentukan oleh masyarakat Kota Batam sendiri. Dengan harapan Pemkot Tomohon tidak jenuh untuk terus berkunjung di Kota Batam sambil saling berbagi informasi dan saling belajar dalam berbagai hal.

Baca juga:   Walikota Eman Berharap Tenaga Kontrak Menjaga Prilaku Kerja

Kegiatan ini pun di tutup dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama.

Kunker ini, Wakil walikota Syerly Adelyn Sompotan didampingi Asisten kesra, kabag kesra, dan kabag umum pemkot Tomohon bersama dengan seluruh presidium dan anggota BKSAUA Kota Tomohon.

(RH/Rdk)