by

Wawali SAS : Kerukunan antar Umat Beragama Perlu Adanya Saling Berbagi Informasi

Manadozone}}Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama dengan jajarannya mendampingi seluruh presidium dan anggota BKSAUA Kota Tomohon mengadakan Kunker ke Kota Batam. Kamis, (02/11/17).

Rombongan Kunker ini di terima oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad SSos, MSi dan Ketua FKUB Kota Batam Chablullah Wibisono dan beberapa pejabat pemerintah Kota Batam.

Kunker ke Kota Batam ini bertujuan ingin melakukan sharing dan belajar mengenai kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon dan Kota Batam.

Baca juga:   Dipimpin Walikota Eman, Pemkot Tomohon Gelar Rapat FORKOPIMDA Kota Tomohon

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon mengatakan salah satu dari pembangunan non fisik di suatu daerah adalah terwujudnya kerukunan antar umat beragama untuk itu perlu adanya saling belajar dan berbagi informasi mengenai kerukunan antar umat beragama dengan berharap bahwa hasil dari kegiatan kunjungan ini akan memberikan dampak positif sekaligus memantapkan eksistensi BKSAUA sehingga mampu meningkatkan peran sebagai salah satu pilar dalam menopang pembangunan bangsa terlebih khusus Kota Tomohon.

Dalam kesempatan itu juga wakil walikota Batam menyambut hangat kedatangan pemkot Tomohon bersama dengan BKSAUA Kota Tomohon atas kedatangannya di Kota Batam. Dalam sambutannya pun Wawali Kota Batam menyampaikan bahwa pemerintah kota Batam dalam programnya memberikan bantuan dana untuk pembangunan tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Batam.

Baca juga:   Karouw Wakili Walikota Hadiri Ibadah Syukur Hari Jadi Ke-340 Kampung Kamasi

Ditambahkannya juga, untuk komposisi FKUB Kota Batam di tentukan oleh masyarakat Kota Batam sendiri. Dengan harapan Pemkot Tomohon tidak jenuh untuk terus berkunjung di Kota Batam sambil saling berbagi informasi dan saling belajar dalam berbagai hal

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed