by

Wawali Sompotan Hadiri Lokakarya Penyiapan Program Hibah Air Minum 2018

Manadozone||Tomohon – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Dirut PDAM Ir.Marthen Gosal dan Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky J.L.Wenur,menghadiri acara Lokakarya Penyiapan Pelaksanaan “Program Hibah Air Minum 2018″ yang di gelar di Bidakara grand pancoran Jakarta.Selasa (24/10/2017) kemarin.

Kegiatan ini dibuka oleh Dirjen Cipta Karya sekaligus memberikan arahan,dan pemateri lainnya adalah Dirjen Perimbangan Keuangan Kementrian Keuangan, Direktur Pembiayaan dan Transfer Non Dana Perimbangan DJPK, Direktur pengawasan BUMD Jasa Air Minum, BPKP.

Dalam kesempatan tersebut,Wawali syerly Sompotan mengatakan bahwa Tahun 2017 PDAM Kota Tomohon telah menjadi peserta dan melaksanakan program ini dengan sangat baik dan sat ini sedang dalam tahap verifikasi consultant.“Dampaknya sangat besar untuk kota Tomohon ketika mendapatkan program hibah air minum, karena akan memperluas cakupan pelayanan air minum sesuai prog. 100-0-100.”.Ujar Wawali Syerly Sompotan

Baca juga:   PT Jasa Raharja Salurkan Bantuan ke Keluarga Korban Lalalantas di Depan Makodam XIII Merdeka

Untuk diketahui,tujuan lokakarya ini adalah untuk mengidentifikasi kesiapan pemerintah daerah terhadap pelaksanaan program hibah air minum di tahun 2018 nanti,serta komitmen pemerintah daerah dalam mensukseskan program Pemerintah “100-0-100″ yaitu 100% akses air minum 0% kawasan kumuh, 100% Sanitasi.

Turut hadir dalam kegiatan iniyakni,  jajaran direksi PDAM Kota Tomohon.

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.