Pura-Pura Jadi Penolong, HP Korban Lakalantas Digelapkan MR X

TOMOHON || Manadozone.com – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Inilah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kesialan yang dialami Natanael Wajong (18), warga Kelurahan Uluindano Lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Betapa tidak, mahasiswa ini menjadi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) plus kehilangan hand phone (hp) kesayangannya, merk Samsung tipe J1 Ace, Minggu (22/10/2017), sekitar pukul 17.00 WITA.

Korban saat melapor di SPKT Polres Tomohon, Selasa (24/10) menerangkan, Minggu sore dirinya mengalami laka lantas di wilayah Kota Tomohon. Lalu datang seseorang yang menolong dan membawanya ke Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon.

Baca juga:   ROR: Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Jemaat GMAHK

Tiba di rumah sakit tersebut, ‘si penolong’ yang tidak diketahui identitasnya, meminjam hp korban dengan alasan untuk menghubungi pihak keluarga korban. Tak menaruh curiga sedikitpun, korban dengan senang hati lalu meminjamkan hp-nya.

Beberapa saat ditunggu, ‘si penolong’ tak juga menampakkan batang hidungnya. Sambil menanggung rasa sakit, korban akhirnya harus merelakan hp-nya digondol oleh ‘serigala berbulu domba’ tersebut.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melalui Kasubbag Humas, Iptu Liston Purba, membenarkan adanya laporan tersebut. “Keterangan dari korban, kerugian sekitar Rp 1,5 juta,” ujar Kasubbag Humas.

Baca juga:   Akibat Menganiaya Sufrikan Dengan Kunci Motor, AL Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

Laporan, lanjutnya, sedang didalami oleh Satuan Reskrim Polres Tomohon. “Kami akan melakukan penyelidikan di TKP laka lantas dan rumah sakit, untuk mengungkap identitas pelaku,” pungkas Kasubbag Humas. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *