Tomohon Dinilai Kota Sehat Kategori Tertinggi

Manadozone||Tomohon – Tim penilai Kota Sehat Kamis (19/10/2017)  turun di Kota Tomohon melakukan penilaian untuk kategori Swasti Saba Wistara.

Untuk tahun 2017, ada 70 Kabupaten dan Kota yang dinilai, setelah lolos verifikasi berkas. Kota Tomohon salah satu di dalamnya.

Ketua Tim Penilai Deky Virandola SKM ME dan anggota dr Carolina F Akib MSc mengungkapkan, Kota terpilih setelah lolos verifikasi administrasi.

”Tahun ini, daerah yang ikut seleksi administrasi ada 173 kabupaten dan kota dari 26 provinsi. Meningkat dari tahun 2015 lalu yang hanya 147 dari 23 provinsi. Dan, dari 70 yang lolos administrasi Tomohon masukbdi dalamnya untuk kategori Swasti Saba Wistara atau tingkatan tertinggi Kota Sehat,” kata Virandola.

Baca juga:   Rapat Evaluasi TIFF 2022, Jeand'arc Karundeng Harap TIFF Kedepan Agar Lebih Baik

Tim diterima oleh Penanggung Jawab Kota Sehat yang juga Sekretaris Kota Harold V Lolowang MSc MTh didampingi Ketua Pembina Kota Sehat yang juga Kepala Bapelitbangda Ir Ervinz DH Liuw MSi, Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed dan Ketua Forum Kota Sehat Drs Johan Sambuaga serta jajaran yang hadir

(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *