by

Walikota Eman : Rally Diakonia Untuk Persatuan dan Kesatuan P/KB GMIM

Manadozone||Tomohon – Pelaksanaan Rally Diakonial yang nantinya akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM ke-55 Tahun 2017.Jumat (20/10/2017),rally ini akan mengambil lokasi start di pusat Kota Tomohon kompleks pembangunan Menara Alfa Omega

Untuk diketahui Rally ini akan mengitari daerah wilayah GMIM mulai dari Tomohon-Minahasa-Minsel-Mitra-Bitung-Minut-Manado, yang routenya yaitu Tomohon-Sonder-Maruasey-Tumpaan-Kawangkoan-Langowan-Wioi-Kema-Bitung-Airmadidi-Manado.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Jimmy F Eman.SE.Ak, mengatakan bahwa Tujuan kegiatan ini adalah untuk mensyukuri kebaikan Tuhan Allah dalam kasih karunia Yesus Kristus yg telah memupuk tali persatuan dan kesatuan pelayanan P/KB GMIM selama 55 thn disemua aras pelayanan GMIM, melalui kegiatan diakonia sambil menyalurkan hobi.

Baca juga:   Bupati-Wabup Minahasa Bertatap Muka dengan Kapolda Sulut

Dijelaskannya,peserta dari kegiatan Rally Diakonal ini adalah Komisi P/KB Sinode GMIM,Pengurus Panji Yosua,Pengurus P/KB Rayon/Wilayah se GMIM,P/KB se Rayon Tomohon, anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta para pecinta dunia otomotif.

“Kita semua tentunya berharap kegiatan rally diakonal ini akan terlaksana dengan baik, sukses dan tentunya diberkati oleh Tuhan“.Ujar Wali Kota Tomohon yang kembali terpilih sebagai Ketua PKB GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu ini.

Kegiatan Rally ini Panitia dan Peserta rally akan memberikan Diakonia bagi beberapa Jemaat/Gereja yang akan dilewati oleh peserta rally

Baca juga:   Panitia TIFF 2017 Matangkan Pelaksanaan TOF Melalui Simulasi Ke-2 Kendaraan Hias

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed