by

Wawali SAS Hadiri Pertemuan Berkala Ke-XIV SMA/SMK Keuskupan Manado

Manadozone||Tomohon – Saat menghadiri pertemuan berkala ke – XIV SMA/SMK se Keuskupan Manado di SMA Katolik Karitas Tomohon, mengatakan melalui kegiatan ini saat akan memotivasi semangat dan tekat kita semua untuk membangun dunia pendidikan di daerah yang kita cintai dan banggakan kearah yang lebih baik.

Dikatakannya,pertemuan yang rutin dilaksanakan ini hendaknya terus menjadi suatu evaluasi, instropeksi sejauh mana perjalanan kehidupan pendidikan yang telah dilaksanakan, sehingga nantinya pertemuan ini akan menjadi wahana yang tepat untuk lebih memantapkan komitmen dalam memajukan dunia pendidikan kedepan.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Menggelar Ibadah Syukur atas Raihan WTP dan Harmony Awards

Kepada para pelajar, marilah kita bersama-sama mempertahankan iman dan keyakinan kita guna menyatukan gerak langka bersama membangun warga gereja yang dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan serta sebagai tempat dimana ilmu pengetahuan dikedepankan,disisi lain dukunglah segala program pemerintah disetiap daerah kita masing-masing”.Kata Wawali SAS didampingi Kepala Dinas Dikbud Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MSi.

Untuk diketahui pertemuan berkala SMA/SMK Katolik se Keuskupan Manado mencakup wilayah Sulut, Suteng dan Gorontalo. Kegiatan kali ini diikuti oleh 22 SMA/SMK se Keuskupan Manado, dan secara keseluruhan menghadirkan hampir 5000 siswa.

Baca juga:   JFE-SAS Mantapkan Persiapan Pelaksanaan HUT Ke-20 KKP-GA GMIM Tahun 2017

Dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan melepas pawai yang diikuti oleh semua peserta pertemuan berkala

 

(TH/RdK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed