Christo Eman Dilantik Ketua Panitia Natal Pemuda Sinode GMIM

Manadozone||Tomohon – Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Pangkey MT Minggu (15/10/2017) melantik Christo Bless Eman sebagai Ketua Panitia Natal 2017 Komisi Pemuda Sinode GMIM dalam Ibadah dipimpin Pdt Lilian Malonda STh di GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Usai dilantik, Christo Bless Eman mengatakan, dengan dipercayakannya sebagai ketua panitia, berarti merupakan kepercayaan yang diberikan dalam pelayanan bagi kemuliaan nama Tuhan.

‘’Melalui tanggung jawab ini, tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan semua agenda yang akan dilaksanakan,’’ putra Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ini sembari berharap semua panitia bisa kompak agar rencana yang ajan dilaksanakan bisa berjalan baik.

Baca juga:   Selain Wajib Tegrapkan Protokol Covid-19, Pilkades di Bolmong Butuh Tambahan Anggaran

Ketua Pemuda Sinode GMIM Toar Pangkey MT usai menyerahkan SK pelantikan mengingatkan kepada panitia yang baru dilantik untuk memilki komitmen bersama demi suksesnya program ke depan.

‘’Marilah kita yang sudah dipercayakan dalam tugas kepanitiaan ini untuk bersugguh-sungguh, tetap proaktif sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” harap Pangkey

(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *