by

PDAM Tomohon Buka Pendaftaran Pemasangan Baru Dengan Harga Terjangkau

Tomohon||ManadoZone – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon Marthen Gosal ST mengatakan, melalui program Hibah Air Minum Perkotaan di kota tomohon, Tahun 2018 , pihaknya memberikan Promosi murah bagi calon pelanggan untuk pemasangan sambungan air PDAM.

Dijelaskannya, program ini dilakukannya melalui Kementerian PUPR  untuk mempercepat peningkatan cakupan pelayanan air minum perpipaan yang diprioritaskan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah ((MBR)  dalam rangka meningkatkan derajat kualitas kesehatan masyarakat

Lanjut Gosal, melalui pemasangan ini pendaftran pelanggan baru dengan biaya yang relatif lebih murah yaitu sekitar Rp185.000 saja, ujar Gosal di ruang rapat kantor PDAM Tomohon. Senin (09/10/2017)

Baca juga:   Walikota Eman : Saya Mendukung Pelatihan Kewirausahaan Para Pelaku Usaha

 

Hal ini juga sebagai bentuk syukur karena target pemasangan 1028 pelanggan baru tahun 2017 telah terpenuhi, kini kita membuka pendaftaran sebanyak 3000 calon pelanggan baru, tutur Gosal.

Adapun untuk program penyambungan baru dengan biaya murah ini telah dibuka sejak  1 Oktober 2017 hingga 30 Oktober 2017.

Bagi yang ingin mendaftarkan untuk pemasangan ini, ada 2 kriteria bagi calon pelanggan yang masuk dalam kategori MBR,selain harus berasal dari daerah-daerah yang sudah tersedia jaringan pipa milik PDAM,juga daya listrik PLN sebesar 900 Kva dan masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga:   Walikota Eman Apresiasi Dua Siswa Asal Tomohon Wakili Sulut di OSN

 

Ditambahkan Gosal,pendaftaraan calon pelanggan baru ini,bisa dilakukan langsung dikantor PDAM Tomohon atau melalui petugas yang diterjunkan dilapangan.

 

Diketahui, hingga saat ini di kota tomohon jumlah sambungan PDAM Tomohon sekitar 6500 pelanggan.

 

(EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed