Walikota Eman dan Wawali SAS Hadiri Upacara HUT TNI ke-72 di Manado

Manado||ManadoZone – Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, Wal ikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri upacara yang digelar di Kawasan Megamas Manado, kamis (5/10/17).
Upacara ini sebagai Inspektur Upacara yakn,  Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos GM.
Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Merdeka  menginstruksikan beberapa hal kepada seluruh prajurit TNI untuk dipedomani seperti tingkatkan jetaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tempatkan tugas diatas segala galanya karena tugas adalah kehormatan,  harga diri dan kebanggaan, junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan, pegang teguh disiplin keprajuritan, bina solidaritas kesatuan, tegakkan rantai komando, dan mantapkan kesatuan komando, selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan selalu membantu masyarakat, serta laksanakan semua tugas dengan melakukan yang terbaik.
Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan selaku pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon siap mendukung segala program dari TNI. Dikatakannya TNI dan Pemerintah Kota Tomohon merupakan mitra dalam menjaga stabilitas di daerah Sulawesi utara didalamnya Kota Tomohon sehingga sinergitas TNI bersama Pemkot terus terbangun. “Apresiasi kepada unsur TNI yang selama ini terus bersama-sama menciptakan suasana aman, damai dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon” ucap Eman, sambil berharap hubungan kerjasama antara Pemkot Tomohon dan TNI tetap terbina dalam mewujudkan Kota Tomohon yang sejahtera, aman dan damai.
“Dirgahayu TNI ke-72, bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur”, tutup Eman.
Upacara ini diadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Seluruh Jajaran TNI di Sulawesi Utara, Para Kepala Daerah se- Sulawesi Utara, Legiun Veteran RI Sulawesi Utara serta para tamu dan undangan lainnya.
(TH/EP)
Baca juga:   Walikota Eman Sambut Kedatangan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak di Tomohon 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *