by

Presiden Jokowi Tinjau Bendungan Karian dan Hadiri HUT TNI

JAKARTA || Manadozone.com –

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu (4/10) sekitar pukul 07.00 WIB bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan mobil untuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Provinsi Banten.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, dalam siaran pers pagi ini mengemukakan, agenda pertama yang akan dilakukan Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke Banten adalah melakukan peninjauan ke Bendungan Karian, yang berlokasi di Kelurahan Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Setelah meninjau bendungan, Presiden akan melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Se-Banten di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,” kata Bey.

Baca juga:   Ketua MUI Kotamobagu Dukung Pemerintah Terkait Pembubaran Ormas FPI

Selanjutnya, tidak jauh dari lokasi silaturahmi, lanjut Bey, Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana dan rombongan akan melakukan penanaman jagung.

Penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, menurut Bey, akan mengakhiri kegiatan Presiden di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Setpres itu, Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam di Kabupaten Serang, dan esok harinya akan menghadiri upacara peringatan ke-72 Hari TNI Tahun 2017 di Kota Cilegon. (Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed