by

Walikota Eman Berharap IMI Tomohon Terus Bersinergitas Dengan Masyarakat

Tomohon||ManadoZone – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak juga selaku Ketua Panitia HUT Ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten menghadiri Pelantikan Pengurus IMI Korwil Kota Tomohon bertempat di halaman gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten kompleks Pasar Beriman Tomohon, Jumat (29/9) kemarin malam. Pengurus IMI Korwil Kota Tomohon dilantik langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Provinsi Sulawesi Utara James Sumendap SH juga selaku Bupati Minahasa Tenggara yang disaksikan langsung oleh Walikota Tomohon.

Wali kota Tomohon dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran IMI Provinsi Sulut dan ucapan selamat kepada Pengurus IMI Korwil Kota Tomohon yang baru saja dilantik.

Baca juga:   Sofyan Djalil, Motor Perubahan Birokrasi Pertanahan

“Patut kita banggakan, dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Utara, Kota Tomohon menjadi kota yang pertama kali dilantik dalam kepengurusan IMI, saya juga berharap agar IMI Korwil Tomohon dapat terus bersinergitas dengan masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon agar terus membanggakan Kota Tomohon di bidang otomotif” tutup Eman.

Sebelumnya, Ketua Umum IMI Prov Sulut juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia Pelaksanaan Trail Adventure dan Time Rally Wisata dalam rangka HUT Ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Tahun 2017, “Jika kegiatan seperti ini dilangsungkan tiap tahun, Kota Tomohon akan mendapat julukan baru yaitu Kota Otomotif yang tentunya memberikan dampak positif di berbagai bidang terutama dari sisi pendapatan Kota Tomohon, saya berharap melalui komunitas ini dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Pemkot Tomohon juga terus bersinergitas untuk mensukseskan program-program Pemkot Tomohon ke depannya” ujar Bupati Mitra.

Baca juga:   Pelatihan Dekorator, Eman Berharap Untuk Peningkatan Kualitas TOF 2017

Dipenghujung kegiatan, Walikota Tomohon sekaligus Ketua Panitia bersama dengan Ketua Umum IMI Prov Sulut menyerahkan hadiah utama sebuah sepeda motor kepada pemenang dalam lomba Trail Adventure yang telah dilaksanakan dari pagi tadi.

Turut hadir, Ketua Harian IMI Ronny Eman, Penasihat IMI Prov Sulut Drs Tommy Kaunang, Ketua IMI Korwil Kota Tomohon Periode 2017-2018 yang baru saja dilantik Jefry Wanget, jajaran Pemkot Tomohon serta jajaran IMI Prov Sulut dan Korwil Kota Tomohon.

(Th/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed