by

Tety Paruntu : OPD Agar Lebih Fokus dan Terarah Untuk Perkembangan Minsel

Minsel||ManadoZone – BupatKabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE berharap kepada para Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) agar lebih terarah dan fokus pada kegiatan yang berdampak positif untuk kemajuan masyarakat serta perkembangan di Kabupaten Minsel seperti infrastruktur , pendidikan, kesehatan, pertanian akses jalan sentra produksi dan lainnya. Hal ini dikatakannya saat pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel. Jumad (29/09/2017) kemarin di kantor DPRD Minsel.

Rapat Paripurna ini yang dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE tentang pembicaraan tingkat Ke-Dua terhadap rancangan peraturan daeran tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten Minsel T.A 2017, serta pembicaraan tingkat Ke-Satu anggaran pendapatan belanja daerah T.A 2018.

Baca juga:   Lima Kapolsek Minahasa Diganti, Ini Jabatan Baru Mereka

Kesempatan ini, Bupati Paruntu yang akrab dengan nama Tety ini mengapresiasi serta memberi penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD Minsel teristimewa Badan Anggaran, yang dengan tulus sumembahas serta mengkaji Raperda perubahan ABDD Kabupaten Minsel.

Bupati Tety berharap, untuk  kedua lembaga Pemerintah dan Dewan agar kebersamaan bisa membangun sinergitas dan kebulatan tekad, untuk mampu mewujudkan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang lebih efektif dan optimal di tahun anggaran yang akan datang.

Hadir dalam kesempatan ini yakni,  Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag, Franky Lelemboto, anggota DPRD, unsur Forkopimda Minsel Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, Sekdakab Minsel Danny Rindengan, Jajaran pemerintah, Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, serta undangan yang hadir.

Baca juga:   Polres dan Pemkab Minsel Bersama Umat Muslim Shalad Ied Idul Fitri di Halaman Mapolres Minsel

(EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed