by

DPRD Minsel Menggelar Rapat Paripurna Tentang Belanja Daerah Minsel

Minsel||ManadoZone – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka Pembicaraan Tingkat Ke-Dua terhadap rancangan peraturan daeran tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daerah Kabupaten Minsel T.A 2017, serta pembicaraan tingkat Ke-Satu anggaran pendapatan belanja daerah T.A 2018.digelar di kantor DPRD Minsel. Jumad (29/09/2017) kemarin.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH, Frangky Lelengboto ST dihadiri Bupati Kabupaten Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Donny Wongkar SH.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Rapat Paripurna Mendengarakan Tanggapan Fraksi Mengenai Ranperda Peningkatan Disiplin

Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan dalam rapat ini memberikan mandat sekaligus menyerahkan palu kepada Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH didampingi wakil ketua Frangky Lelengboto ST  membacakan agenda Paripurna ini,

Kesempatan ini, Bupati Christiany Eugenia Paruntu  menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kepada  pimpinan dan anggota DPRD termasuk Badan Anggaran yang sudah membahas tentang Raperda perubahan APBD Kabupaten Minsel tahun 2017.

Bupati Paruntu yang akrab dengan nama Tety ini berharap kedua lembaga yakni Pemerintah dan DPRD untuk terus bekerjasama dan bersinergitas dalam mewujudkan pemerintahan di berbagai bidang diantaranya, pembangunan,  pemberdayaan masyarakat serta bidang lainnya untuk kemajuan di Kabupaten Minsel.

Baca juga:   Walikota Eman : APBD T.A 2019 Proyeksi Pendapatan Rp.673.601.439.762

Hadir dalam rapat paripurna ini juga, yakni, anggota DPRD, Unsur Forkopimda Minsel Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, Sekdakab Minsel Danny Rindengan, Sekertasi DPRD Minsel Lucky Tampi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, serta undangan yang hadir.

(EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed