by

DPRD Bondowoso Belajar Perizinan di Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon kembali dikunjungi DPRD daerah lain. Selasa (27/9/2017) giliran DPRD Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Adapun maksud dari kunjungan adalah untuk menambah wawasan tentang perizinan di mana Kota Tomohon telah mendirikan dan mengoperasikan Kantor Pelayanan Publik yang di dalamnya termasuk perizinan. Selain mempelajari tentang penanaman modal.

Hal ini, Ketua Komisi I DPRD Bondowoso yang juga ketua rombongan Bambang Suwito mengatakan, mereka ingin mempelajari apa yang telah diterapkan di Kota Tomohon yang nantinya dibutuhkan dalam penyusunan APBD Tahun 2018.

‘’Nantinya mana yang cocok dengan kondisi daerah kami akan diterapkan. Kota Tomohon memang bagus dalam penerapan perizinan apalagi dengan beroperasinya kantor pelayanan public,’’ katanya.

Kunjungan diterima Ketua Komisi I DPRD Kota Tomohon Jimmy Wewengkang MBA, Sekretaris Djemy Sundah SE, anggota James Kojongian  ST yang turut didamping pihak ekskekutif yakni Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir Nova Rompas MSi dan Kabid di bapelitbang, Franny Tulung SPi MSi.

(Rdk)

Baca juga:   Hari Pentakosta Bupati Tetty Hadiri HUT Ke-79 Jemaat GPDI Melkisedek Tokin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed