by

Untuk Pemerintahan Dan Pembangunan Pemkot akan Terus Bersinergi dengan Pemprov

Tomohon||ManadoZone – Guna menjalankan pemerintahan dan melaksanakan pembangunan, untuk itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Hal ini dikatakan wali kota Eman saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 Provinsi Sulut. Sabtu (23/9/2017).Bertempat di gedung baru DPRD Sulut, Kairagi Manado.
Wali Kota Eman berharap program-program Pemerintah Provinsi Sulut memasukkan Tomohon di dalamnya seperti memajukan sektor pariwisata, sektor perdagangan dan sebagainya,’’ kata Eman.

Baca juga:   Tunjang Sinergitas, Humpro Gelar Dialog Forkopimda Bersama Media Massa

Dijelaskan Wali Kota Eman, Sepanjang tahun 2017, Pemerintah Kota Tomohon telah berupaya memperkuat kerja sama dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut. Salah satu bentuk sinergitas dan kerja sama yang telah terlaksana yaitu koordinasi pelaksanaan Tomohon International Flower Festival di mana ada kegiatan pengembangan wisata geothermal kerja sama dengan Universitas Gajah Mada dan inisiasi pembangunan Jalan Tol Manado-Tomohon.

‘’Ada konsep pembangunan jalan tol Manado-Tomohon. Tentunya kami sebagai pemerintah siap membantu dan sangat mendukung seperti pembebasan lahan sehingga jalan tol ini dapat terealisasi secepat mungkin,’’ ujar Eman.

Baca juga:   Walikota Eman : Penempatan Ruangan Kantor Baru Sesuai PERPRES No.81 Tahun2010

Kegiatan ini, Sebelumnya, Wali Kota Tomohon diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh  menerima bantuan dari Pemprov Sulut berupa Arm Roll Truck yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw pada saat Upacara Peringatan HUT ke-53 Provinsi Sulut.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.