by

Sekdakot Lolowang Wakili Pemkot Peletakan Batu Pertama GMAHK Matani

ManadoZone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon melalui Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh mewakili Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak Kamis (21/9/2017) meletakkan batu pertama renovasi gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Matani Tomohon.

Saat membacakan sambutan wali kota, LOlownag mengatakan, pihaknya tetap terus mendukung program pembangunan tempat ibadah yang ada di Kota Tomohon, salah satunya turut memberikan bantuan dana dalam menopang pembangunan yang ada, tetapi tentunya disesuaikan dengan aturan yang berlaku. Dan hal ini juga diberlakukan di berbagai agama dan denominasi gereja yang ada di Kota Tomohon.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Puncak Hari Lansia Nasional 2019

“Dengan adanya pembangunan ini diharapkan akan semakin memperkuat komitmen jemaat Advent di Matani, agar lebih termotivasi, untuk sungguh-sungguh mendekatkan diri kepadaTuhan, serta memahami bahwa semua yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mendapatkan perlindungan dan berkat kasih karunia Tuhan,’’ kata Eman.

Ibadah peletakan batu pertama dipimpin pendeta Sanji Saka  MMin selaku Sekretaris Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Minahasa, Kota Tomohon, Minsel dan Mitra.

Diketahui, Pemkot Tomohon memberikan dana hibah sebesar Rp40 juta kepada GMAHK Matani Tomohon untuk pembangunan gedung gereja.

Pendeta jemaat GMAHK Matani Pdt  Jimreeves Rawung juga menguvapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkot Tomohon yang menopang pembangunan gereja di jemaatnya.

Baca juga:   Pemda Bolmong Jemput 3 Warga OTG Penumpang KM Dorolonda di Bitung

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed