by

Wawali SAS Hadiri Grand Launching BNI Cabang Tomohon

Manadoze||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap Bank Negara Indonesia (BNI) akan memperlancar perekonomian di Kota Tomohon setelah dinaikkan statusnya menjadi Cabang setelah sebelumnya Cabang Pembantu.

Hal itu dikatakan wali kota dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pada Grand Launching PT Bank Negara Indonesia TBK Kantor Cabang Tomohon Rabu (20/9/17).

‘’Semoga dengan adanya kantor cabang ini akan memberikan spirit bagi tumbuhnya motivasi masyarakat untuk memanfaatkan lembaga keuangan Perbankan guna memperlancar kegiatan perekonomian di Kota Tomohon, karena Perbankan merupakan mitra pemerintah daerah dalam membangun daerah,’’ kata Eman dibac SAS.

Baca juga:   JFE-SAS Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kessepakatan KUPA dan PPAS Perubahan T.A 2018

Potensi perekonomian dan perdagangan lanjutnya, sangat menjanjikan karena aktivitas kegiatan perekonomian semakin meningkat seiring dengan bertambahnya sumber-sumber pendapatan masyarakat yang antara lain disebabkan terbukanya lapangan kerja baru, besarnya animo untuk menggeluti aktivitas bisnis dalam memenuhi kebutuhan yang pada gilirannya akan menambah pendapatan masyarakat.

Pembukaan kantor cabang baru ini merupakan bentuk kontribusi BNI dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen BNI untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di Kota Tomohon.

‘’Kami berharap hendaknya Bank Negara Indonesia selalu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah, dengan berbagai macam produk pelayanan yang ditawarkan, yang pada akhirnya memberikan kepuasan kepada nasabahnya,’’ tukasnya.

Baca juga:   DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna Penjelasan Walikota Tentang RPJP Tahun 2005-2025

Hadir pada Grand Launching BNI Cabang Tomohon, Mohammad Prasetyo selaku Head Of Consumer Retail BNI Wilayah Manado, Dewantha Wardana selaku Head Of Network and Service BNI Wilayah Manado, Pimpinan Cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH, Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Bupati Minahasa diwakili Staf Ahli Dr Karyata Togas, para pimpinan kantor cabang pembantu, jajaran karyawan/karyawati BNI, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan undangan

Baca juga:   IRT Asal Desa Kembes Diamankan Resmob Polresta Manado Setelah Tertangkap Tangan sedang Rekap Togel Online

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.