by

Wali Kota Eman Meninjau Kesiapan Launching Pelayanan Publik

Tomohon||ManadoZone- Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. Senin (18/9/2017) meninjau kesiapan launching pelayanan publik di kantor Pusat Pelayanan Publik.

Adapun Instansi yang menempati kantor Pelayanan Publik ini diantaranya,Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon, serta Kantor Perbankan seperti BNI dan Bank Sulut.

Kesempatan ini, Wali Kota Eman mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon telah memiliki kantor pelayanan publik. Saat ini fungsi kantor pelayanan sudah berjalan maksimal, sehingga bagi masyarakat yang akan mengurus berbagai administrasi, tidak perlu ragu untuk melakukan pengurusan di kantor pelayanan public.

Lanjut Eman, di kantor ini dibangun fasilitas seperti taman bermain untuk anak-anak, tempat pertunjukan dan sarana penunjang sebagainya. Launching kantor pelayanan public rencananya akan dilaksanakan Oktober mendatang dan akan menghadirkan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi

Baca juga:   AWDI Sulut Kecam Pengusiran Wartawan oleh Ketua DPC PDI P Minut

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed