Kecamatan Tombar Sementara Teratas Perolehan Medali Porkot III Kota Tomohon

Tomohon||ManadoZone – , — Pelaksanaan  Pekan Olahraga Kota (Porkot)  III Kota Tomohon di Hari ketiga,  Kecamatan Tomohon Barat sementara berada di atas untuk perolehan medali.

Kecamatan yang dipimpin Michael Joaeph SSTP MSi ini sementara mengumpulkan 6 medali emas,  6 perak dan 3 perunggu. Medali emas diperoleh dari Silat 4 dan atletik 2.

Kecamatan Tomohon Tengah menguntit di belakang dengan 4 emas,  4 perak dan 4 perunggu,  disusul Kecamatan Tomohon Utara dengan 3 emas 3 perak dan 2 perunggu.

Kecamatan Tokohon Selatan sementara berada di urutan kedua terbawah dengan mengoleksi 2 emas,  4 perak dan 5 perunggu dan Kecamatan Tomohon Timur berada di posisi juru kunci untuk sementara dengan 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Baca juga:   Wawali SAS Membuka Lomba Pawai Lampion Paskah di GMIM Bait El Kakaskasen

Koordinator Seksi Pertandingan Bastian Turambi SPd mengatakan,  untuk besok,  ada sejumlah nomor yang akan mempertandingkan partai final.

”Klasemen kemungkinan masih akan berubah karena masih banyak nomor yang akan dipertandingkan, ” tukas Turambi.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur memberikan support kepada para atlit yang akan bertanding.

(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *