Ibadah Minggu Thanksgiving, GSVL-MOR Ibadah Bersama Jemaat di GPDI Samrat

Manado||ManadoZone – Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE menghadiri ibadah syukur Minggu yang dirangkaikan dengan Thanksgiving Manado bersama Jemaat GPDI Samrat. Manado. Minggu (10/09/2017).

Wali kota Lumentut yang dikenal dengan GSVL dalam sambutannya,  mengatakan ada dua semangat yang ditonjolkan dalam Manado Fiesta 2017.

“Dari Manado untuk Indonesia. Semangat seluruh masyarakat Manado 500 ribu jiwa lebih yakni NKRI harga mati dan sudah tidak bisa diganggu gugat,”ntandas Walikota GSVL.

Baca juga:   Diterima Walikota Senduk Prestasi Diukir Kota Tomohon Raih Penghargaan BKN Award Pemerintah Kota Tipe Kecil

Lanjut GSVL, selama ini masyarakat Kota Manado telah menjaga sikap hidup toleransi antar umat agama dan ras.

“Di Manado torang hidup rukun aman dan damai tanpa membedakan suku, agama dan ras,” ujar Walikota GSVL.

GSVL berharap terkait pelaksanaan Manado Fiesta 2018 ada masukan positif dari masyarakat.”Saya berharap ada masukan-masukan positif dari warga Kota Manado untuk perbaikan kedepan dalam menggelar Manado Fiesta.”, ujar Walikota Lumentut.

Kenapa diakhiri dan ditutup dengan Faith Festival, ini dalam rangka untuk mensyukuri hajatan Manado Fiesta bisa berjalan dengan baik aman dan sukses meski diakui ada sejumlah kekurangan.

Baca juga:   Selain Tegur Pelanggar, Subdit Kamsel Polda Sulut 'Kampanye' Cegah Dampak Covid-19

Kesempatan ini, Lumentut berharap “Mari hidup baku-baku bae, baku-baku sayang dan menjadi berkat bagi banyak orang”, ujar Walikota GSVL, seraya mengajak masyakat agar open house di hari Thanksgiving. “Mari buka pintu lebar-lebar untuk kita merayakan Pengucapan Syukur perdana saat ini,” ujar Walikota GSVL.

Ibadah Minggu yang dirangkaikan dengan Thanksgiving ini, dipimpin Gembalaa J Awondatu, sekaligus syukuran Ulang Tahun ke 71 ibu Gembala Ibu Ivonne Awuy Ketua GPdI Samrat yang dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkot Manado serta undangan yang hadir.

(HPCM/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *