by

DPRD Tomohon Sambut DPRD Sukaharjo Belajar Berbagai Bidang di Tomohon

Tomohon||ManadoZone – Kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukoharjo di KotaTomohon Sulawesi Utara disambut baik dan apresiasi dari kunjungan ini, saat kota tomohon dipercayakan untuk menggali ilmu tentang kependudukan, kepegawaian,organisasi perangkat daerah, kimunikasi dan informatika serta di bidang lainnya.

Kunjungan ini dipimpin oleh Eko Sapto Purnomo selaku ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo dan diterima oleh Ketua komisi III ladys Turang didampingi Sekretaris Komisi III Erens Kereh, Djemmy Sundah (sekretris komisi I), Maria Pijoh (sekretaris komisi II),dan James Kojongian (anggota komisi I). Selasa (05/09/2017) Bertempat di kantor DPRD Kota Tomohon.

Baca juga:   Sekretariat DPRD Tomohon Gelar Sosialisasi Pengendalian dan Penanggulangan Rabies

Maksud Kunjungan Kerja (Kunker) ini, menurut Eko Sapto Purnomo, mengatakan ingin mengetahui serta mempelajari mengenai kependudukan, kepegawaian, organisasi perangkat daerah, komunikasi dan informatika, pelayanan kesehatan, pendidikan, kesra, perlindungan anak dan ketenagakerjaan dan pelayanan administrasi terpadu kecamatan.

Sementara itu, kesempatan ini, atas nama pimpinan DPRD Kota Tomohon, Ladys Turang berharap kabupaten sukoharjo dapat ikut serta dalam pelaksanaan TIFF 2018 nanti.

Turut hadir, melalui kunjungan ini juga pihak pemerintah kota tomohonyakni, Kepala Dinas Tenaga Kerja Jeane Bolang, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Olga Karinda, Kabag Kesra Setdakot Tomohon Laurensius Kawuwung, Kabag Organnisasi Marthine Mamesah,dan perwakilan dari perangkat daerah terkait yang hadir.

Baca juga:   Disdukcapil Tomohon Terbitkan 38 Akte Perceraian dan 643 Akte Pernikahan di Tahun 2016

(R/EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed