by

Tampil Dengan Icon Bunga, Pemkot Tomohon Turut Meriahkan Manado Fiesta 2017

Tomohon||ManadoZone –  Guna menunjang berbagai event pariwisata di Indonesia, pemerintah kota tomohon turut berpartisipasi dalam kegiatan Manado Fiesta 2017, salah satu ajang yang ditetapkan pemerintah pusat lewat Kementerian Pariwisata dengan menetapkan kota Manado salah satu dari ke lima belas tempat destinasi wisata di Indonesia.

Wakil walikota tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi Kadis Pariwisata Masna Pioh saat menghadiri Manado Fiesta 2017 di Manado.

 

Melalui ajang parade carnaval Fisco Manado Fiesta 2017, Pemerintah kota tomohon dalam hal ini Walikota Jimmy Feidie Eman.SE.Ak  diwakili oleh Wakil walikota Syerly Adelyn Sompotan didampingi  Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos , turut menghadiri kegiatan ini. Sabtu (02/09/2017) di Manado.

Baca juga:   Sekdakot Lolowang : Peran Keluarga Sangat Penting Dalam Pendidikan

Keikutsertaan tomohon dalam acara ini, sebagai salah satu wujud apresiasi pemkot tomohon untuk kemajuan pariwisata di Propinsi Sulawesi Utara dengan menampilkan  float (kendaraan hias ) dengan icon bunganya sebagai ciri khas kota tomohon .

Atas partisipasi pelaksanaan event Pariwisata Manado Fiesta 2017 ini, tentu memberi manfaat positif dalam event pariwisata yang digelar di Bumi Nyiur Melambai untuk dunia pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara  termasuk  kota tomohon.

Event Manado Fiesta 2017 ini, secara resmi dibuka oleh Dirjen Otda Kemendagri yang juga mantan penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Lakukan Studi Tiru di Yogyakarta

(R/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed