by

Musda IWO, Kalumata Nahkodai IWO Tomohon Periode 2017-2022

Tomohon||ManadoZone –  Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tomohon dibuka oleh Wakil walikota Tomohon Syerly adelyn Sompotan dihadiri Asisten Kesra Dra Truusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Umum Novi Politon SE MM , Kabag Humas dan Protokol Christo Kalumata SSTP serta Ketua IWO Provinsi Sulut Victor Rarung.

Dalam sambutannya, Syerly Sompotan mengatakan, Musda IWO Tomohon agar menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi  secara prima dan  dapat berperan sebagai salah satu elemen pembangunan di Kota Tomohon.

Baca juga:   Inilah Struktur Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut Periode 2017 - 2021

Musda IWO kotaTomohon ini dilakukan pembentukan sekaligus pemilihan pengurus masa Bakthi 2017 -2022 melalui sidang dipimpin oleh Sekertaris IWO Provinsi Sulawesi Utara Jane Rondonuwu didampingi Ketua IWO sulut dan para pemegang mandat Musda kota Tomohon Jhon dan Deni Poluan. Bertempat di Aula rumah dinas kantor Walikota Tomohon, Kamis (31/08/2017).

Ketua IWO Provinsi Sulut Victor Rarung mengatakan, saat ini IWO sudah berdiri di Provinsi Sulut, Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Tenggara dan  Kota Tomohon dengan tujuan dibentuknya IWO untuk pemersatu sekaligus sebagai wadah dalam mempererat para wartawan.

Baca juga:   Wakili Walikota Eman, Sekot Lolowang Hadiri Rapat Pemilihan KPA GMIM di GMIM Efrata

“Kemitraan wartawan online di Kota Tomohon  harus dijaga baik-baik, alam menjalanjkan tugasnya tetap melakukan pengawasan dan kritik untuk membangun”. ujar Rarung.

Sementara itu,  dari hasil pemilihan ketua dari 28 peserta dengan menetapkan Dua Calon yakni Ardy Kalumata (manadotoday.co.id) dan Recky Pelealu (beritamanado) sebelumnya dilakukan musyawarah dan mufakat dari kedua calon sesuai yang tertuang dalam tata tertib (Poin 17) namun tidak ada kesepakatan dan dilakukan pemilihan dan terpilih Ardison Kalumata meraih 15 Suara sedangkan Recky pelealu meraih 13 suara.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.