by

Kepercayaa Sebagai Delegasi, Walikota Eman Promosikan Bidang Poleksos di Cina

Cina||ManadoZone –  Sesuai dengan undangan resmi yang dikeluarkan oleh Embassy of The People’s Republik Of China Nomor 0656-17 tertanggal 15 Agustus 2017, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman.SE.Ak menghadiri kegiatan Promote Political Party Exchanges and Experience-sharing on Development between China and Indonesia yang digelar di China 28 Agustus s/d 8 September 2017.

Hal ini menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, setelah bersama Delegasi Indonesia, Walikota Tomohon hadir bersama dua kepala daerah lainnya, dibiaya perjalanan ditanggung sepenuhnya oleh pihak penyelenggara.

Baca juga:   Walikota Vicky Lumentut Paparkan Penanganan Pasca Banjir Bandang 15 Januari 2014 Dalam Rakernas BNPB Di Nusa Dua Bali

Keterwakilan Indonesia oleh  Wal ikota Tomohon ikut bersama delegasi Indonesia dalam kegiatan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, karena dari ratusan kepala daerah di Indonesia, Walikota Tomohon adalah salah satu dari tiga kepala daerah yang mendapat kepercayaan ikut dalam kegiatan ini.

Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak akan hal ini, mengungkapkan kegiatan yang berkaitan dengan sharing dan promosi pengalaman dalam bidang Politik, Ekonomi dan Sosial (Poleksos) guna pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon.

Ditambahkan Walikota Eman, banyak hal yang nantinya menjadi pokok sharing dalam pertemuan ini, dan tentunya akan menambah sesuatu yang positif dalam berbagai hal untuk menjadi bahan acuan dalam pelaksanaan pembangunan demi kemajuan Kota Tomohon. Kata Eman.

Baca juga:   Penerima PKH di Tompaso Sering Diminta "Uang Lelah" oleh Pendamping

(R/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed