by

Quick Win Smart City, Kominfo Tomohon Pantau Kordinat Pembangunan Tower

Tomohon||ManadoZone  – Dalam rangka mewujudkan Smart City Service, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota (Kominfo) Tomohon turun lapangan,  untuk meninjau lokasi rencana pembangunan tower jaringan internet dan intranet, Selasa, 29/08.

Adapun lokasi pemantauan ini berada di titik-titik koordinat seputaran Gunung Mahawu, Gunung Lokon, dan Perbukitan Kelurahan Kinilow Kec. Tomohon Utara yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Hengkie Y. Supit, SIP, Kepala Bidang (Kabid) e-Government (E-Gov) Klaudius Kalesaran, SH bersama beberapa staf teknis.

Sebagai penanggung jawab teknis kegiatan ini, Kabid E-Gov menjelaskan maksud pemantauan lokasi yaitu untuk memastikan kelayakan titik koordinat pembangunan tower jaringan sistem informasi Pemerintah Kota Tomohon dalam rangkan mewujudkan Program Smart City. Rencana pembangunan tower  akan rampung di bulan september 2017.

Baca juga:   Maksimalkan Pemanfaatan Pengelolaan Dana Kelurahan, Dinas PMD Bolmong Akan Gelar Bimtek

“Kota Tomohon yang masuk dalam 25 Kota Program Smart City Indonesia 2017, harus kerja keras untuk mewujudkan layanan publik yang terintegrasi, sebagai salah satu Quick Win di tahun ini serta lauching aplikasi perijinan di bulan september mendatang”, ungkap Kabid E-Gov.

Adapun peninjauan ini dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota tomohon Hengky Y Supit.SIP.

Untuk diketahui, Quick Win dimaksud adalah program unggulan Pemerintah Kota Tomohon yang berinovasi dalam perwujudan Kota Cerdas di Tahun 2017.

 

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed