by

Wawali SAS Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-9 Kelurahan Kolongan Satu

Tomohon||ManadoZone – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-72 serta HUT Ke-9 Kelurahan Kolongan Satu. Kecamatan Tomohon Tengah, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dan diakhiri dengan Ibadah syukur. Selasa (29/08/2017)

Ibadah Syukur ini dipimpin Khadim Pdt. Meydi Mengko-Limboh STh selaku Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan dan Pastor Petrus Tinangon Pr. selaku Pastor Paroki Gereja Katolik Hati Kudus Yesus. Dihadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mewakili pemerintah kota tomohon.

Dalam sambutannya, Syerly Adelyn Sompotan, mengatakan peringatan HUT  ini sebagai momentum yang tepat untuk melanjutkan komitmen bersama dalam mengakselerasikan pembangun melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen bangsa yang ada di Kelurahan Kolongan Satu, guna menapaki hari esok yang lebih baik, serta untuk mewujudkan Kota Tomohon yang lebih tangguh.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri TMMD TNI Ke-103

Sompotan berharap, kepada para lurah dan seluruh perangkat Kelurahan Kolongan Satu agar senantiasa berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui pelayanan yang berkualitas dan memuaskan masyarakat, sambil senantiasa meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral dan kualitas kerja, sehingga akan mampu survive dalam menyikapi tugas kedepan yang sarat dengan persaingan dan profesionalitas. ujar Sompotan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi menyampaikan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Kelurahan Kolongan Satu atas peringatan HUT Ke-9”. Kesempatan ini juga Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini memberikan hadiah berupa jam tangan kepada para lansia Kelurahan Kolongan Satu.

Baca juga:   Cegah Dampak Covid-19 Ribuan Benih dan Pupuk Jagung Disebar ke Wilayah Pantura Bolmong

Hadir dalam kesempatan ini juga yakn,  Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Istri Wakapolres Tomohon I Gusti Ayu Dewi Mulyani, Asisten Umum Novi Politon SE, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, Camat Tomohon Selatan Ronald J F Kalesaran SE, Lurah Kolongan Satu Yunaidi Pioh SH, Ketua Panitia Yopi Pangalila SPd, para pendeta pelayan GMIM Elim Kolongan, para pastor dan para pastor serta jajaran Pemkot Tomohon dan masyarakat se-Kelurahan Kolongan Satu yang turut hadir.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed