by

Sukses Digelar,Walikota Eman Ucapkan Selamat Pagelaran Pesta Seni Wilayah Tomohon III

Tomohon||ManadoZone – Pagelaran pelaksanaan Pesta Seni sekaligus HUT Ke-23 Wilayah Tomohon Tiga yang dilaksanakan selama empat hari, sejak Kamis 24 hingga 27 Agustus 2017 di Jemaat GMIM Kanaan Uliandano Kecamatan Tomohon Selatan, berjalan aman, lancar diiringi nunsa kebersamaan, damai bagi jemaat khususnya yang ada di Wilayah Tomohon Tiga.Kota Tomohon.

Ketua Panitia. Pnt Dra Truusje Kaunang yang juga sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat di Pemkot Tomohon menyampaikan terimakasih kepada pihak Pemkot Tomohon yang sudah memberikan support, sehingga rangkaian demi rangkaian pelaksanaan HUT Ke-23 Wilayah Tomohon Tiga sekaligus dilaksanakannya Pesta Seni bisa berjalan dengan sukses.

“Kepada bapak Fritser Gosal, Ibu Syerly A Sompotan dan Billy Gabriela Eman, tak luput juga kami sampaikan terima kasih, yang dengan tulus hati sudah mensponsori suksesnya Pelayanan ini”. Kata Kaunang.

Baca juga:   Minahasa Selatan Raih Penghargaan Menteri Koperasi

Atas kesuksesan kegiatan ini juga, Kaunang menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Jemaat GMIM Kanaan Uluindano atas kerja kerasnya sehingga boleh menjadi tuan rumah yang baik bagi Wilayah Tomohon tiga. “Ttanpa Kekompakan kita semua tidak mungkin kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan sukses.” tandas Kaunang

Sementara itu, melalui kegiatn ini. Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak,  mengatakan, biarlah melalui kegiatan ini dapat tercipta suasana persaudaraan yang rukun dan damai, serta terjalin rasa persatuan dan kesatuan baik antar sesama warga GMIM di wilayah Tomohon III bahkan dengan seluruh masyarakat.

Baca juga:   Eman-SAS Sampaikan Selamat Beribadah Puasa Bagi Umat Muslim

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon saya  menyampaikan selamat atas suksesnya Pesta Seni dan HUT Ke-23 Wilayah Tomohon Tiga”. Kepada seluruh Jemaat se Wilayah Tomohon III, juga bagi Peserta yang berhasil meraih juara, tetap pertahankan prestasi ini dan  semangat  dalam melayani pekerjaan Tuhan supaya kita boleh menjadi berkat bagi banyak orang, terutama untuk Kemulian nama Tuhan, ujar Eman.

Adapun  hasil Lomba Pesta Seni dan HUT Ke-23 Wilayah Tomohon Tiga (Juara 1-3). Yakni :

Paduan Suara Pria Kaum bapa: Juara 1 Jemaat Golgota Tondangow, Juara 2 Jemaat Imanuel Walian dan Juara 3 Jemaat Syaloom Tumatangtang.

Baca juga:   Tahun Akedemik 2016/2017 Akedemi Fisioterapi St Lukas Wisuda 15 Mahasiswa

Untuk Paduan Suara Wanita Kaum Ibu: Juara 1 Jemaat Imanuel Walian, Juara 2 Jemaat Damai Sejahtera Lahendong dan Juara 3 Jemaat Golgota Tondangow.

Paduan Suara Pemuda:

Juara 1 Jemaat Damai Sejahtera Lahendong

Juara 2 Jemaat Getsemani Lansot

Juara 3 Jemaat Golgota Tondangow

 

Paduan Suara Remaja:

Juara 1 Jemaat Damai Sejahtera Lahendong

Juara 2 Jemaat Elim Pinaras

Juara 3 Jemaat Imanuel Walian

 

Bintang Vokalia ASM:

Juara 1 Jemaat Bukit Zaitun Walian II

Juara 2 Jemaat Damai Sejahtera Lahendong

Juara 2 Jemaat Kanaan Uluindano

 

Lomba CCA:

Juara 1 Jemaat Bukit Zaitun Walian II

Juara 2 Jemaat Imanuel Walian

Juara 3 Jemaat Nimaesaan Pinaras.

(R/AP/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.