by

Walikota Eman Hadiri Pelantikan IWAPI se-Kota Tomohon

Tomohon||ManadoZone – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Wakil ketua Caroll Senduk SH dan anggota DPRD Ladys Turang SE, menghadiri pelantikan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ranting se Kota Tomohon yang digelar di Aula Radio kabar baik Kakaskasen dua Kota Tomohon, Kamis (24/8/17).

Pelantikan ini dilakukan oleh ketua umum DPC IWAPI Kota Tomohon drg Jeand’arc Florentina Karundeng.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya memberi apresiasi kepada IWAPI Kota Tomohon yang senantiasa berkomitmen untuk terus berkarya, terbukti telah dilantiknya para pengurus ranting yang tentunya akan menjadikan organisasi ini lebih kokoh.

Baca juga:   Kandow Pimpin Rapat Paripurna DPRD Minahasa

“Selaku Pemerintah Kota, kami pun berharap IWAPI Kota Tomohon dapat memberi sumbangsi, berperan nyata serta bersama-sama membantu dengan pemerintah untuk membangun Kota Tomohon dalam berbagai hal, tentunya juga turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon”, ucap Eman.

Ditambahkan Eman, dengan kiprah para wanita dalam organisasi ini tentunya menjadi kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, dan dilantiknya pengurus ini kiranya akan terus memberi solusi bagi pemerintah dalam memajukan Kota Tomohon, ujar Eman.

Walikota Eman  berpesan kepada para pengurus tetap mengedepankan kerja sama, kekompakan dan saling berkoordinasi.

Baca juga:   Pangemanan Wakili Walikota Eman Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-72

Sementara itu dalam proses pelantikan, Karundeng yang merupakan istri dari Wakil Ketua DPRD Caroll Senduk SH mengharapkan dengan dilantiknya para pengurus ranting, akan menjadikan organisasi ini lebih baik lagi, eksis dan dapat bermanfaat dalam lingkup pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

“Kami akan bersama-sama, bersatu tekat untuk memajukan organisasi ini, disamping terus membangun sinergitas dengan pemerintah dalam membangun serta memajukan Kota Tomohon”, ujar Karundeng. Hadir dalam pelantikan ketua DPD Ir Noviaty Murp, hadir pula Kadis kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed, Kadis Dikda Dr Juliana D Karwur MSi, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd

Baca juga:   Pemkot Melalui Bagian Perekonomian Gelar Fasilitasi Koordinasi Kemiskinan Daerah

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.