by

Politon Membuka Kegiatan Pesta Seni di GMIM Kanaan Uliandano

Tomohon||ManadoZone – Pemerintah Kota Tomohon melalui Asisten Umum Novi Politon SE mengahadiri Pembukaan Kegiatan Pesta Seni dan HUT Ke-23 Wilayah Tomohon Tiga. Kamis(24/8/17). Bertempat di Gereja GMIM Kanaan Uliandano.

Dalam sambutannya, Politon mengatakan peringatan HUT Gereja Masehi Injili di Minahasa Wilayah Tomohon III yang dirayakan oleh seluruh Jemaat melalui kegiatan Pesta Seni Lomba Paduan Suara antar Jemaat, pada hakekatnya merupakan implementasi dari kesadaran Jemaat akan tugas pelayanan dan panggilan Tuhan sebagai umat yang telah memperoleh dan menerima berkat Tuhan.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Terima Kunjungan dari Kemenko PMK RI

Dijelaskan Politon, melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan, pujian yang dibawakan  merupakan suatu cara kita dalam berkomunikasi dengan Tuhan, untuk itu marilah kita membawakan puji-pujian secara sungguh-sungguh sebagai bentuk kesaksian kita atas kebesaran dan keagungan nama Tuhan.

Ditambahkannya, Melalui kegiatan ini pula akan tercipta suasana persaudaraan yang rukun dan damai, serta terjalin rasa persatuan dan kesatuan baik antar sesama warga GMIM di wilayah Tomohon III bahkan dengan seluruh  masyarakat.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat berlomba kepada seluruh Jemaat se Wilayah Tomohon III”, Tutup Politon sekaligus membuka kegiatan secara resmi kegiatan ini.

Baca juga:   Walikota Eman Apresiasi Porprov IX, Tomohon Juara Umum Tenis Meja

Hadir sebagai Khadim yakni, Pdt S. Goni-Rau MTheol selaku juga Ketua BPMW Tomohon III, Ketua Panitia Pelaksanaan Pnt Dra Truusje Kaunang yang juga sehari-hari sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat, Ketua-Ketua BPMJ se Wilayah Tomohon III beserta anggota, pendeta-pendeta pelayanan di Wilayah Tomohon III, pelayan khusus beserta pekerja gereja dan jemaat yang ada di Wilayah Tomohon III.

(Th/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed