Wawali SAS Lakukan Sidak di Puskesmas Pangolombian

Tomohon||ManadoZone – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Senin (21/08/2017) melakukan sidak di Puskesmas Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan.

Sompotan mengatakan, Sidak ini dilakukan dalam rangka mengecek akan keberadaan Puskesmas didalamnya aktivitas pelayanan kesehatan, serta mengevaluasi kinerja para pegawai dalam pelaksanaan tupoksi yang ada. ujar Sompotan.

“Semua pegawai harus berada di Puskesmas setiap hari/jam kerja”, karena pelayanan dipastikan akan berjalan baik apabila para petugas/pegawai kesehatan berada ditempat atau selalu siaga pada saat jam kerja. kata Sompotan.

Dijelaskan Sompotan, saat dilakukannya Sidak ini menambahkan, ketika kita berkerja dengan maksimal, tentunya pelayanan akan berjalan dengan baik dan masyarakat pun tidak akan mengeluh.

Baca juga:   Kunjungi Ditpamobvit dan Markas Brimob, Kapolda : Hindari 3D, 1N, 1HG

Sompotan berharap kepala puskesmas bersama para pegawai untuk tetap bersinergi, bekerja sama, saling menghargai, tetap kompak sehingga tercipta suatu keharmonisan dalam melaksanakan tugas, dan tak kala penting lagi terus meningkatkan kinerja pelayanan, dan mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini juga merupakan komitmen Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wawali Syerly Adelyn Sompotan yang pada setiap kesempatan mengharapkan semua pegawai jajaran Pemkot Tomohon untuk selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kesempatan itu SAS sapaan akrab Wakil Walikota menyapa para pasien yang melakukan perawatan di puskesmas.

Baca juga:   Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Tomini Bolsel

(R/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *