by

Wawali SAS Bekali Peserta Diklat PIM IV Angkatan XI Kota Tomohon

Tomohon||ManadoZone –  Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) membawakan materi pada Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PIM IV Angkatan XI Kota Tomohon. Yang dilaksanakandi Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara Maumbi Kecamatan Kalawat Minahasa Utara. Jumat (18/8/2017 Kemarin)

Wawali SAS dalam membawakan materi mengatakan, Tupoksi para Aparatur Sipil Negara, harus benar benar dijalankan untuk pelayanan kepada masyarakat, diantaranya mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dalam melayani masyarakat tentunya memberikan pelayanan yang terbaik bahkan dalam etika melayani hendaknya selalu menunjukkan sikap sopan, ramah dan penuh dengan sukacita, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,’’ ucap SAS.

Baca juga:   Walikota Eman Apresiasi Disdukcapil Menunjang Program EMAS Untuk Masyarakat

SAS  berharap, melalui Diklat ini, para peserta dapat memperoleh peningkatan dalam pelaksanaan Tupoksi di instansi masing-masing, terlebih dalam hal melayani masyarakat.
Adapun Diklat ini merupkaan  pola kemitraan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Badan Diklat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017 saat  dibuka oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  Senin 14 Agustus 2017 pekan lalu,  yang nantinya akan berlangsung selama 97 hari masa Diklat ini.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed