by

Wawali SAS Sebagai Irup Penurunan Bendera HUT Ke-72 RI di Tomohon

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hut Proklamasi RI ke-72 saat penurunan bendera. Kamis sore (17/08/2017) Bertempat dihalaman Kantor Walikota Tomohon.

Upacara penurunan bendera ini ini diawali dengan pembacaan sambutan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantio oleh Perwira Penghubung Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang yang dilanjutkan dengan doa berantai oleh tokoh-tokoh agama yang turut menghadiri upacara penurunan bendera ini.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Tomohon  Jimmy Eman, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon yang turut bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menyukseskan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI Tahun 2017.

Baca juga:   Peduli Masyarakat, Bupati Bolmong Rencana Berkantor di Desa

Upacara ini di hadiri oleh, Kajari Tomohon Moch Noor HK SH MH, Waka Polres Kompol I Made Palguna SIK, Asisten I Trussje Kaunang, Asisten II Ronni Lumowa, Pabung Kapten Inf Feky Welang dan jajaran, Para Camat, Lurah serta jajaran, masyarakat serta undangan yang hadir.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed