by

Walikota Eman Kukuhkan Paskibraka Kota Tomohon

Tomohon||Manado-Zone – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.SE.Ak secara resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tomohon. Senin (14/08/2017) Bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, melalui upacara.

Dalam amanatnya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku pembina upacara, mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2017. “Saya mewakili Pemerintah Kota Tomohon tentunya berharap kalian dapat mempertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, oleh karena itu, jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa” ujar Eman.

Baca juga:   Walikota Eman Bacakan Sambutan Mendagri Dalam Rangka HUT OTDA Ke-23

“Mari jemput masa depan kalian dengan jalan mempersiapkan diri sebaik-baiknya karena semua itu harus diperjuangkan, memerlukan pengorbanan, serta tekad dan kerja keras yang tinggi” ajak JFE.

 

Walikota berharap, agar ikhrar yang telah disampaikan, benar-benar dihayati, dipedomani dan dijalankan sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Sebelumnya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyematkan tanda pengukuhan kepada pemimpin upacara.

 

Turut hadir Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Kota Tomohon Kapten Infantri Feky Welang, Kejari Tomohon Moh Noor H K SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Kusmayadi SIK, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, jajaran Pemkot Tomohon, seluruh instruktur TNI dan Polri serta para orang tua dari paskibraka Kota Tomohon.

Baca juga:   Bawaslu Tomohon Pantau Penyusunan Daftar Pemilih

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed