by

Kelurahan Walian Tomohon Matangkan Kesiapan Meriahkan HUT RI Ke 72

Tomohon||ManadoZone –Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2017, pemerintah dan masyarakat Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, menggiatkan berbagai kesiapan guna pelaksanaan HUT RI Ke-72 sekaligus Perayaan HUT Ke-121 Kelurahan.

Adapun kesiapan yang dimatangkan untuk berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT Ke-72 ini melalui rapat panitia. Minggu (13/08/2017) Bertempat di kediaman ketua panitia, Keluarga Liow-Wenur .

Rapat ini dipimpin oleh, Ketua panitia Ir Miky JL Liow-Wenur  didampingi Wakil Ketua AKBP Ruddy Nelwan dan Drs Ventje Karundeng, Sekretaris Janny Pieter Pitoy, SPd , Wakil Sekretaris Junita Pitoy dan Bendahara Jois Wondal-Pontoh, serta Lurah Conny Polii, SE dan Ketua LPM AKP Johny Rumate, SSos.

Baca juga:   Bupati Minsel Melantik Kaawoan Sebagai Sekda Gantikan Rindengan

Salah satu agenda yang dibahas dalam rapat kali ini, yakni sejauh kesiapan serta rangkaian kegiatan seperti olahraga, serta  kegiatan lainnya dan hal tehknis lainnya menyangkut rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Adapun kegiatannya sesuai yang diagendakan,  dilaksanakan mulai tanggal 20 Agustus 2017.

Ketua panitia Miky JL. Wenur mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-72 serangkaaian HUT Kelurahan.

Untuk itu, melalui rapat ini,  Wenur mengajak, kepada seluruh elemen panitia agar dapat bekerjasama demi kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini.

Ditambahkan Wenur,untuk kegiatan perlombaan Volly Ball, selain antar lingkungan, akan digelar kejuaraan terbuka.

Baca juga:   Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tomohon : Update Per 2 Mei PDP di Tomohon 28 Orang

Sementara itu,  Lurah Walian Conny Polii dan Ketua LPM Kelurahan Walian Johny Rumate berharap kepada seluruh perangkat kelurahan, Linmas dan semua masyarakat agar dapat  bersama –sama panitia dalam mensukseskan kegiatan ini  agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

(R’A/Edwin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed