by

Gabriella Mandolang Dinobatkan Sebagai Ratu Bunga Nusantara 2017

Tomohon||ManadoZone – Setelah melalui beberapa  tahapan-tahapan dalam ajang Ratu Bunga Nusantara 2017, akhirnya Gabriella Mandolang keterwakilan dari Kabupaten Minahasa berhasil menyandang  sebagai Ratu Bunga Nusantara 2017, menyisihkan13 kontestan dari utusan daerah lainnya. Kamis (10/08/2017 malam). Bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Mandolang dalam ajang ini, Selain dinobatkan sebagai Ratu Bunga, berhasil meraih Ratu Bunga Nusantara terfavorit dan untuk Wakil I diraih oleh Anggia Kloer dan Wakil II Graciela Tampanguma

Ketua penyelenggara Tournament International Flower Festifal (TIFF) 2017 yang juga Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, atas hal ini, memberikan apresiasi kepada para Panitia, serta seluruh elemen yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Baca juga:   Penetrasi Pasar Produk Indonesia Di Tiongkok Dimulai Dari Fuzhou

 

Kepada para peserta kontestasn ratu bunga tahun 2017, apresiasi yang setingi-tingginya, setelah proses seleksi dari awal hingga malam Grand Final yang telah melahirkan prestasi baru dalam ajang kontes ratu bunga nusantara tahun 2017. ujar Sompotan.

Sementara itu,  Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak usai menyerahkan hadiah, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya bagi para peserta dan daerah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Atas hal ini, tentu kami bangga dengan keikutsertaan peserta maupun daerah yang mengutusnya. Ke depan, kami berupaya untuk lebih baik lagi,’’ katanya.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Lakukan Penyuluhan KB se-Tomohon Selatan

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed