by

Jelang -2 TIFF 2017, Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Media Massa

Tomohon||ManadoZone – Pemerintah kota tomohon melalui Sekertariat Daerah Bagian Humas dan Protokol kota Tomohon mengadakan Dialog betsama media massa dan lembaga lainnya. Bertempar di Show Window Kelurahan Kakaskasen. Jumat. (4/08/2017).

Sebelumnya, kegiatan ini, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkot kota Tomohon Christo Kalumata.SSTP, mengatakan dialog ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Tournamen International Flower Festifal (TIFF) Tahun 2017., untuk itu kepada wartawan baik cetak, dan elektronik yang bertugas di kota Tomohon untuk dapat mengambil bagian dalam dialog ini sebagai kesempatan untuk mengetahui Informasi seluruh rangkaian TIFF maupun persiapannya, dan apabila ada informasi yang belum jelas dapat ditanyakan. Agar pelaksanaan TIFF ini bisa berjalan dengan aman dan sukses serta transparan. Ujar Kalumata.

Baca juga:   Mandagi Wakili Walikota Tomohon Hadiri SosialisasiPemilu 2019

Kalumata berharap melalui dialog  atau konferensi Pers ini, kepada wartawan yang hadir baik wartawan yang tugas di kota tomohon dan keterwakilan media Nasional terlebih Televisi Untuk menyiapkan pertanyaan-pertanyaan atau hal-hal yang ingin ditanyakan atau memberikan masukan guna pelaksanaan TIFF Tahun 2017 ini.

Dialog ini turut dihadiri langsung dan tampil sebahgai narasumber oleh, Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan yang juga sebagai Ketua Panitia TIFF 2017, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, mewakili DPRD Tomohon Frets H Keles (Ketua Komisi II) Ketua FKUB Kota Tomohon, Pdt Joy Palilingan.

Baca juga:   Gubernur OD Terima Tukkot Tunggal Panaluan

Dalam pemaparannya, Wakil walikota Syerly Adelyn Sompotan menjelaskan sejauh pelaksanaan ivent TIFF 2017 diantaranya Thansgiving pada tanggal 6 Agustus, Rekor MURI untuk nasi Jaha pada Tanggal 7, TOF, Flower Fashion Festifal, Tourism, Trade Investment dan floriculture expo, serta maint ivent lainnya.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK dalam materinya tentang Keamanan, Frets Keles tentang anggaran, Ketua FKUB Pdt Joy Palilingan dalam materinya tentang pelaksanaan Pengucapan syukur, sementara itu, Wali kota Jimmy Eman menjelaskan sejauh pelaksanaan TIFF kota Tomohon tahun 2017.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Melalui Disdukcapil Musnahkan 8255 Keping KTP-El Invalid

Usai membawakan materi oleh narasumber dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dan masukan oleh wrtawan yang hadir diantaranya diitanyakan tentang kesiapan stok bunga, anggaran, srana  infrastruktur serta materi menyangkut pelaksanaan TIFF 2017 lainnya.

Adapun dialog ini berjalan dengan suasana keakraban kebersamaan dengan keseriusan dan canda tawa yang turut dihadiri juga oleh Sekot Harold Lolowang, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Trusje Kaunang, Asisten II Bidang, Asisten Bidang Perekonomian Ronni Lumowa, Asisten III Novi Politon, Kepala OPD terkait, serta wartawan baik cetak dan elektronik yang hadir.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.