by

Indomaret Sukur Di Bobol Kawanan Perampok

Minut || Manadozone.com – Minimarket Indomaret di Jalan SBY, Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara (Minut) disatroni pencuri yang belum diketahui identitasnya. Pencurian diperkirakan terjadi pada Kamis (13/07/2017) malam.

Kejadian diketahui pertama kali oleh salah seorang karyawan, Sartika Laonga, Jum’at (14/07) sekitar pukul 06.30 WITA. Saat memasuki minimarket pagi itu, Sartika mendapati area kasir dalam keadaan berantakan.

“Barang-barang di kasir berhamburan, komputer dan meja telah diacak-acak pelaku,” ujarnya saat melapor di Polres Minut, Setelah dicek, sejumlah barang berhasil digasak pelaku, antara lain 230 bungkus rokok berbagai merk, 55 pack pakaian dalam merk Indomaret dan 55 pack celana dalam merk GT Man. “Kerugian sekitar Rp. 77.250.000,” terang pelapor.

Baca juga:   Mentu Wakili Walikota Eman Hadiri Sosialisasi Sadar Pajak Kota Tomohon

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya pencurian tersebut. “Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Minut dipimpin Aiptu Steven Surentu telah melakukan olah TKP,” katanya.

Polisi menduga, pelaku masuk dengan menjebol atap seng di atas toilet lalu turun melalui plafon dan merusak penghisap udara. Setelah beraksi, pelaku keluar dengan merusak pintu gudang yang berada di belakang minimarket. “Kasus sedang didalami lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas. (Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed