by

Patung Tumatenden Hiasi Zero Point Minut

Minut||Manadozone.com- Minahasa Utara (Minut-red) tak lama lagi akan segera memiliki Zero Point (titik nol) yang dapat dipastikan merupakan Zero point termegah dan termahal di Sulut.
Pasalnya pembangunan Zero Point yang rencananya akan berdiri sekitar 30 meter dan dihiasi Patung Tumatenden dan 9 Buah Air Mancur tersebut memakan anggaran miliaran rupiah.
Menurut pelaksana lapangan Servi saat ditemui dilokasi pelaksanaan pembangunan Zero Point menyatakan untuk pembangunan Zero point tahap awal ini dianggarkan sebesar 4 miliar lebih, itu baru untuk Zero Point dan resting area serta arena bermain anak, sedangkan untuk Joging area dan teater terbuka nanti di tahap kedua. “Untuk tahap pertama, kami baru akan membangun Arena bermain anak, Patung di Zero Point dan Resting Area, sedangkan untuk Thaeter terbuka dan Jogging Area nanti tahap kedua” ujar Servi.
Lanjut dikatakannya “Untuk pembangunan zero point tahap pertama ini ditargetkan akan selesai paling lama awal Desember, dan untuk tahap kedua tinggal tunggu arahan dari BP2T Propinsi.
Untuk diketahui, pembangunan Zero Point dengan anggaran 4 miliar lebih adalah proyek yang dianggarkan dari dana APBN melalui dinas Pekerjaan Umum Propinsi Sulut pekerjaan ditargetkan selesai di bulan November nanti. (Jul)

Baca juga:   TNI-POLRI di Minahasa Makin Mantap Sinergitasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed