by

Hadiri HUT ke-394 Kota Manado, Wawali SAS Berharap Kerjasama Dalam Menunjang Pariwisata

Tomohon||ManadoZone – Pemerintah kota  tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota manado dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke- 394 Kota Manado. Jumad (14/07/2017)

Rapat Paripurna yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kota Manado  dihadiri Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., Walikota Manado G. S. V. Lumentut, Wakil Walikota Manado Mor Bastian, pimpinan dan anggota DPRD kota manada, Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati se- Sulawesi Utara serta para undangan.

Atas hal ini, Wawali  Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke- 394 Kota Manado, semoga Kota Manado yang juga sebagai ibukota Propinsi Sulawesi Utara semakin maju dan sukses dibawah kepemimpinan Walikota Manado Vecky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Bastian.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-19 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

Wawali Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini,  berharap Kota Manado dan Kota Tomohon akan terus bekerja sama di berbagai bidang khususnya dalam bidang pariwisata dan Wakil Walikota Tomohon mengundang Pemerintah Kota Manado untuk mengikuti kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2017 bulan Agustus 2017 yang  nantinya akan dilaksanakan di Kota Tomohon.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed