by

JFE -SAS Melaunching Motto Tomohon Tangguh Ditandai Pelepasan Balon

Tomohon||ManadoZone – Guna mewujudkan kota tomohon yang tangguh, untuk itu pemerintah kota tomohon melaunching Motto TOMOHON TANGGUH (Tertib, Aman, Nyaman, Unggul, Hidup Rukun) yang ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati, oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), bersama Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Perwira Penghubung Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc. Bertempat di lapangan kantor walikota tomohon.. Jumad (07/07/2017.

Kegiatan ini sebelumnya, pemerintah kota tomohon melakukan jalan sehat bersama, yang mengambil garis start dari pusat Kota Tomohon dan finis di halaman kantor Walikota disusul senam zumba bersama. Yang dirangkaikan dengan HUT Ke-9 koran Harian Media Sulut (MS).

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi Manajemen Usaha Bagi Keluarga

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak disela launching mengatakan,  Tomohon Tanggu adalah sebagai pengingat dalam menjaga persatuan, harmoni, persaudaraan, serta terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tomohon. “Apresiasi buat seluruh lapisan masyarakat yang telah bersinergi dengan Pemkot dalam mewujudkan Tomohon Tangguh, sehingga Tomohon pun memperoleh penghargaan Harmoni Award Kerukunan Umat Beragama Tahun 2017 dari Kementerian Agama RI”, ucap Eman.

“Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dalam mewujudkan Tomohon Tangguh sehingga Kota Tomohon dapat menjadi Kota yang tertib, menjadi kota yang aman dan nyaman untuk ditinggali dan disinggahi, unggul dalam segala bidang, serta masyarakatnya hidup rukun berdampingan” ajak walikota Eman.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Rapat Kerja LPSE Provinsi 2019

Lanjut Eman, Kaitan dengan HUT surat kabar harian Media Sulut Eman diharapkan Media Sulut bahkan media lainnya untuk dapat terus membangun sinergitas bersama pihak Pemkot dan berharap juga dapat mengabarkan berita-berita yang baik dan tentunya bertujuan untuk membantu kemajuan Kota Tomohon. “Selaku pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-9, semoga media ini akan tetap terus jaya dan terus menampilkan yang terbaik dalam pemberitaan” tuturnya.

Akan hal ini, walikota Eman berharp dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menyukseskan ivent tahunan TIFF bersama agenda lainnya yang menjadi program Pemkot Tomohon.

Sementara itu Pemimpin Redaksi SKH Media Sulut Aldy Rorong berharap kemitraannya bersama pihak Pemkot akan terus berjalan. Diungkapkannya pihaknya mendukung penuh akan berbagai program Pemkot terlebih agenda Nasional TIFF 2017. “Semoga TIFF 2017 sukses, dan Tomohon akan terus jaya dan lebih tangguh”, kunci Rorong.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Persidangan Kedua

Ditempat yang sama, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK kesempatan itu berharap pihak Media Sulut bahkan berbagai media yang ada untuk terus menyampaikan hal-hal yang positif dalam pemberitaan dan menjadi pengontrol positif karena media salah satu kunci utama dalam dalam berbagai hal. Ujar Kusmayadi.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, , Jajaran perangkat daerah kota tomohon, ASN, Tenga kontrak serta keterwakilan pimpinan dari Koran MS.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed