by

Walikota Eman Memimpin Rapat Panitia Pemantapan HUT Ke-20 KPPGA

Tomohon||ManadoZone – Guna memantapkan HUT Ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta, Vicaris, dan Guru Agama (KKPGA) tanggal 15 Juli 2017, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku Ketua Panitia HUT Ke-20 KKPGA memimpin rapat dihadiri Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK dan panitia yang terdiri dari para pendeta/GA dan melibatkan unsur Pemerintah Kota Tomohon, Kamis (06/07/2017). Bertempat di Kediaman Walikota Tomohon, Kelurahan Paslaten 2.

Walikota Eman dalam rapat ini, mengatakan bahwa dukungan penuh Sinode GMIM dan KKPGA se-Rayon Tomohon telah nyata selama ini dalam menunjang program Pemerintah Kota Tomohon dan sudah selayaknya kami pemerintah memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih dalam bentuk dukungan terhadap program-program sinode GMIM, antara lain yaitu menyukseskan HUT Ke-20 KKPGA ini. Sinergitas  ini yang harus tetap dijaga bahkan dikembangkan agar semua program pemerintah maupun GMIM, dapat berjalan dengan baik, karena semua itu adalah untuk kepentingan masyarakat maupun jemaat.

Baca juga:   Bahas PTSL, Dinas PUPR Bolmong Mengikuti Rapat Virtual dengan Menteri Agraria

Dalam rapat ini, Walikota Tomohon selaku ketua panitia memberikan pengarahan kepada seksi-seksi maupun panitia lainnya, serta meminta pemaparan dari tiap seksi sejauh mana persiapan ataupun kegiatan yang telah dilaksanakan.

Rapat ini, laporan seksi yang dikemukakan antara lain pelaporan oleh seksi Perlengkapan: John Kapoh, bahwa persiapan tenda, kursi, sound system, ¬†serta perlengkapan lainnya sudah sudah siap, juga dengan panggung-panggung yang akan ditempatkan di area kegiatan. “Sampai saat ini bisa dikatakan 80% sudah siap, dari tenda sekretariat, tenda tempat konsumsi sampai photobooth dan lain-lain, akan diusahakan pada hari Kamis, semua perlengkapan sudah siap” ujar Kapoh.

Baca juga:   Walikota Eman Apresiasi Atas Dukungan Bank Prisma Dana Mensupport TIFF 2019

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengatakan bahwa Kota Tomohon adalah kota yang luar biasa, karena dipercayakan menggelar kegiatan-kegiatan besar dan strategis. Kusmayadi memastikan bahwa selaku aparat kepolisian akan melakukan pengamanan juga penempatan-penempatan personil pada titik-titik tertentu

“Sebagai aparat kepolisian, kita siap untuk backup kegiatan ini dan akan bersinergitas dengan Dinas Perhubungan, SatpolPP dan para linmas” ujar Kapolres Tomohon.

Untuk diketahui, pada besok hari Jumad, (07/07) akan kembali digelar rapat panitia HUT ke-20 KKPGA, untuk lebih mematangkan persiapan, mengingat waktu yang semakin dekat.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Menggelar Pelatihan PUG Melalui PPRG

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.