by

Bupati JWS : Pemkab Semaksimal Mungkin Mensuport Kesiapan Tahbisan Uskup di Minahasa

Minahasa|| ManadoZone – Menjelang (-2 Hari ) pelaksanaan penthabisan uskup manado yang baru, untuk itu Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), melakukan peninjauan tempat digelarnya tahbisan uskup di Stadion, Maesa Tondano. Kamis (06/07/2017)

Peninjauan lokasi tahbisan oleh Bupati JWS ini dihadiri juga Uskup MGR Joseph Suwatan MSC dan MGR Benedictus Rolly Untu MSC.

Bupati JWS, kepada wartawan, saat peninjauan ini mengatakan, pihak Pemkab sangat mendukung kegiatan religius umat Katolik melalui tahbisan Uskup ini yang sedianya dilaksanakan di Tondano Minahasa.

Baca juga:   Kantor Hukum Tua Desa Pinabetengan Diresmikan JWS

Untuk itu, lanjut Bupati JWS, pemerintah kabupaten minahasa berupaya untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan menyediakan tempat, menjaga keamanan serta mensuport untuk membantu semaksimal mungkin apa yang dibutuhkan oleh panitia.

 

 

Untuk diketahui, MGR Benedictus Rolly Untu MSC menggantikan MGR Joseph Suwatan MSC sebagai uskup manado, dan  untuk rangkaian kegiatan acaranya mulai dari  salve dan pemberkatan semua Insignia (lambang) keuskupan pada Besok hari. Jumad (07 Juli 2017) di Gereja Katedral Manado, dan acara  tahbisan Uskup yang sedianya dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa. Sabtu (08/07/2017) Pukul 13.00 WITA.

Baca juga:   Hadiri Rapat Paripurna, Bupati JWS : Pemerintah Terus Menyesuaikan Terkait Perda

 

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.