by

Walikota Eman Memimpin Rakorev Awal Semester Ke-II Tahun 2017 Pemkot Tomohon

Tomohon||ManadoZone- Memasuki semester dua di tahun 2017 dilakukan evaluasi sejauh mana proses pelaksanaan tugas pokok dan fungsi bagi Perangkat Daerah Kota Tomohon dalam bentuk rapat koordinasi dan evaluasi pemerintah Kota Tomohon yang digelar di rumah dinas walikota tomohon. Rabu (5/7/17).

Rakorev ini merupakan juga bagian dalam rangka pemantapan berbagai agenda penting yang akan dilaksanakn mulai awal bulan agustus nanti. Berbagai  agenda penting di bulan agustus nanti seperti Pengucapan Syukur Kota Tomohon, Launching Kantor Pelayanan publik, pemecahan rekor muri pembuatan “nasi jahe” terpanjang, dan tak kalah pentingnya kegiatan TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival), demikian dengan program Pemkot yang sangat penting juga yakni kaitannya dengan perubahan APBD Tahun 2017 dan penyusunan APBD Tahun Anggaran 2018.

Baca juga:   Ketua TIM Penilai Lomba Binter Antar Kodam Tiba di Kotamobagu

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc saat memimpin rapat menegaskan agar para ASN didalamnya para pejabat harus tetap terus meningkatkan kinerjanya terlebih dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. Kedepan Eman mengharapakan sinergitas baik didalam perangkat daerah maupun antar perangkat daerah sehingga mampu merumuskan kebijakan-kebijakan dan program strategis untuk memacu percepatan pencapaian target pembangunan Kota Tomohon. Kaitannya dengan berbagai agenda penting di bulan depan selain perangkat daerah, Eman memintakan kerjasama kepada para lurah terkebih kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut menyukseskan berbagai agenda tersebut.

Baca juga:   Pilkada Serentak 2020 Terancam Ditunda! Ini Jawaban KPU

Hadir dalam kegiatan ini yakni, r Asisten Kesra Dra Truusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten umum Novi Politon SE, para perangkat daerah bersama sekretaris dinas/badan, pimpinan BUMD, serta para Camat dan Lurah se Kota Tomohon.

 

(Th/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.